Sabtu, 31 Maret 2018

Puisi Kecil: Asal Peluk Aku

Tuhan,
terima kasih
telah memberiku kasih sayang
kasih sayang yang tidak terbatas
kasih sayang yang selalu ada tanpa diminta
kasih sayang bentuknya tidak terduga-duga

kasih sayang itu adalah semua yang kurasakan sebagai manusia
semua amarahku
semua syukurku
semua tangisku
semua pnderitaan
dan juga semua kebahagiaan
semua kesendirian
dan juga semua cinta yang kudapat dari orang orang di sekelilingku

kasih sayang itu adalah semua umpatanku
semua ucapan romantisku
semua ucapan puitisku
semua kutuk dan sumpah serapahku

semua yang telah kulakukan
semua yang telah kulanggar
semua yang telah kulaksanakan
semua semua yang telah aku lewati
semua semua yang masih rencana

Terima kasih masih menerimaKu dalam bentuk bentuk, cara-cara yang luar biasa

di saat aku mencerna apakah Engkau Ridho pada hidupku?
aku kini sadar aku harus terlebih dahulu ridho dengan ketentuanMu atasku..

Ya.. aku ridho.. aku terima
aku terima peran ini

Ya aku terima
asal Kau peluk aku......
dengan haribaan cinta
hamparan ampunan
limpahan kasih sayang
curahan keberkahan
Ya aku terima
asal Kau peluk aku
asal Kau peluk aku......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Refleksi Pelatihan Guru Merdeka Belajar

Refleksi Pelatihan Guru Merdeka Belajar                                                                         picture: wmnf.org ...