Jumat, 02 Maret 2018

Salam Jumpa, Langit

Hay Guys...

Gimana kabarnya?
Sudah lama aku nggak nulis,
pas cek file file lama, ternyata aku udah 4 tahun enggak nulis OMG.. hahahaha...ngapain aja ya hidupku kemarin kemarin???

Okey kita kenalan dulu yaa?
Namaku, emmm,,, kasih tau nggak ya? sebut saja pohon? sebut saja bunga? hahahah.. sebut saja langit... Langit... iya langit.

Aku seorang perempuan yang biasa-biasa saja.
sudah menikah, sudah punya satu anak..
aku bekerja sebagai HRD staff di salah satu perusahaan nasional.. merk XXXX hahahaha... ntar dikira ngiklan aku..


dulu aku pernah punya cita-cita jadi seorang wartawan,,,
tapi engga kesampaian...
pernah juga pengen jadi guru.. tapi nggak kesampean..
tapi yaaah... gpp ya? realita itu kadang gak sejalan dengan ide kita....

pada akhirnya.... salam jumpa lagi yaaa/... dan ikuti tulisan tulisanku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Refleksi Pelatihan Guru Merdeka Belajar

Refleksi Pelatihan Guru Merdeka Belajar                                                                         picture: wmnf.org ...