Jumat, 02 Maret 2018

Puisi Perkenalan

Kau tau..
aku tidak tau..
siapa diriku..

aku mencari cahaya,...kukira dia ada
aku mencari udara.. kukira dia dimana mana
aku ikuti aliran air.. kukira dia menuju samudra

aku mencari siapa diriku
aku mencari untuk apa lakuku..
aku mencari gelisah kenapa ini hatiku..

terkadang menangis
terkadang tertawa..

putus asa, jatuh cinta, putus cinta,
itu hal biasa saja..

bukan itu yang membuat hatiku gelisah luar biasa..

aku mencari..
kenapa
untuk apa
aku terlahir..


ohhhh.. kiranya Tuhan mengajakku berpikir kembali.. untuk apa lakuku.. amalku... dan hidup matiku...


2 maret 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Refleksi Pelatihan Guru Merdeka Belajar

Refleksi Pelatihan Guru Merdeka Belajar                                                                         picture: wmnf.org ...