Minggu, 25 November 2018

Artikel Motivasi dan Inspirasi: Stairway To Succes

Stairway to Succes

Selamat pagi teman teman semuaa
Poin bahasan kita pada hari ini adalah *tangga menuju sukses*
Nah, seperti fungsi tangga yg kita tahu adalah alat bantu bagi kita untuk mencapai tempat yang lebih tinggi.. Dalam konteks ini tempat yg lebih tinggi adalah cita cita impian dan target target dalam hidup kita..
Untuk mencapai kesuksesan kita harus melalui tangga satu demi satu, kalau bisa lebih ya dua demi dua tergantung kemampuan masing masing orang..
Semakin tinggi keinginan kita ya berarti semakin banyak anak tangga yg harus kita lalui,
Kadang kita merasa lelah, letih, lemah, pusing saat menaiki tangga dan ketika kita merasakan itu justru saat itu lah kita dekat dgn tujuan kita..
Saya tidak setuju kalau pepatah bilang hidup itu naik turun.. Track Hidup ini pasti selalu naik, hanya kadang kita lelah sehingga merasa jauh di bawah..
Saya juga tidak setuju dgn istilah *no pain no gain* yg artinya kita harus terluka/sakit untuk mendapatkan hasil.. *Perjuangan itu pasti* tapi selama berjuang anda akan *memilih untuk merasa sakit* atau *memilih menikmati dan mensyukuri setiap prosesnya* adalah pilihan sikap Anda terhadap hidup


Nah gimana sih cara pandang kalian terhadap hidup??
Semangat dan Keep Positif yaap 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Refleksi Pelatihan Guru Merdeka Belajar

Refleksi Pelatihan Guru Merdeka Belajar                                                                         picture: wmnf.org ...